Ubud Salah Satu Tempat Wisata yang Akan Dikunjungi Raja Salman

Jum'at, 03 Maret 2017 - 16:38 WIB
Ubud Salah Satu Tempat Wisata yang Akan Dikunjungi Raja Salman
Ubud Salah Satu Tempat Wisata yang Akan Dikunjungi Raja Salman
A A A
DENPASAR - Rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz al Saud dipastikan akan mengujungi kawasan wisata di Ubud, Gianyar. Kapolres Gianyar, AKBP Waluyo mengatakan bahwa pihak Kerajaan Arab Saudi sudah mensurvei di kawasan wisata Ubud, Gianyar.

Namun pihaknya mengaku belum mengetahui secara pasti, tempat wisata mana yang akan dikunjungi Raja Arab Saudi bersama rombongannya tersebut.

"Timnya beliau katanya sudah mensurvei tempat wisata di Ubud. Tapi kami kurang tahu juga dimana mereka akan berkunjung. Ubud ini luas, dan memiliki beberapa tempat wisata yang cukup banyak," katanya di Gianyar, Jumat (3/2/2017).

Dia menjelaskan, di wilayah Ubud ada museum, Monkey Forest, Ceking, dan masih banyak tempat wisata lainnya.

"Kalau mau yang dingin-dingin mereka bisa ke Ceking. Tapi kami juga tidak tahu pasti apakah Rajanya sendiri yang akan datang ke Ubud atau para menteri dan pangerannya," katanya.

Pihaknya memastikan bahwa tempat wisata di Ubud, Gianyar sudah siap menyambut rombongan Raja Arab Saudi. Dia juga mengatakan, kondisi wilayah Ubud, Gianyar saat ini kondusif dan aman terkendali.

Saat ditanya apakah ada penutupan arus dan tempat wisata bila ada Raja Arab Saudi ke Ubud, Gianyar. "Tidak ada penutupan, masih tetap sama akan dibuka untuk umum juga," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4733 seconds (0.1#10.140)