Seorang Ibu Ajak Anaknya yang Masih Belia Bisnis Narkoba

Rabu, 01 Maret 2017 - 21:37 WIB
Seorang Ibu Ajak Anaknya yang Masih Belia Bisnis Narkoba
Seorang Ibu Ajak Anaknya yang Masih Belia Bisnis Narkoba
A A A
ROHUL - Sungguh keterlaluan yang dilakukan NA, seorang ibu di Kabupaten Rohul, Provinsi Riau. Wanita berusia 40 tahun itu menyuruh anaknya yang masih ABG (anak baru gede) untuk berbisnis narkoba.

Buntung, aksi wanita asal Kota Padang Sidempuan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ini ketahuan petugas. NA beserta putranya, S (15) diamankan polisi.

"Dari keduanya diamankan barang bukti 2 paket sedang sabu," ucap Paur Humas Polres Rohul, Ipda Suheri Sitorus, Rabu (1/3/2017).

Dari pengakuan S, bahwa kemarin malam dirinya disuruh ibunya mengambil paket sabu ke Padang Sidempuan dari sesorang. Setelah mendapat sabu itu, S kembali lagi ke rumah mereka di Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujung Batu, Rohul.

Polisi yang mendapat informasi itu melakukan pengintaian di rumah. Pada pukul 23.00 WIB, petugas melakukan penggerebekan.

"Saat pengerebekan itu ditemukanlah dua paket sabu, ratusan plastik pembungkus sabu timbangan digital dan uang tunai Rp700.000 yang diduga dari hasil penjualan narkoba," imbuh Iptu Suheri.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8808 seconds (0.1#10.140)