Karangasem Berdarah, Cenik Tikam Paman hingga Tewas

Selasa, 28 Februari 2017 - 20:17 WIB
Karangasem Berdarah, Cenik Tikam Paman hingga Tewas
Karangasem Berdarah, Cenik Tikam Paman hingga Tewas
A A A
KARANGASEM - Warga Dusun Bunutan, Desa Bunutan, Abang, Karangasem mendadak mendadak geger. Pasalnya, seorang warga bernama I Nyoman Cenik (42) mengamuk membabi buta membawa senjata tajam ke rumah pamannya bernama I Wayan kasih.

Akibatnya, Wayah Kasih tewas bersimbah darah lantaran terkena sabetan pisau pada lambung kanan. Tidak itu saja, istri korban Ni Nengah Suwetri juga dalam kondisi luka parah karena mencoba melerai.

Informasi di lapangan, pelaku merupakan keponakan dari korban. Korban saat itu berada dalam kamar bersama istrinya, tiba-tiba pelaku datang dengan membawa pisau kemudian langsung mengamuk membabi buta.

"Korban ditusuk di dalam kamarnya. Saat itu bibi saya hendak melerai namun terkena sabetan pisau juga," jelas Ni Nengah Jeri,yang juga keponakan korban.

Selain melukai suami istri, pelaku juga melukai kakak kandungnya sendiri I Ketut Sari yang hendak melerai. Namun luka yang dialami oleh kakak pelaku terbilang sedikit ringan.

Dia menjelaskan, kalau pelaku sempat menjalani perawatan di RSJ Bangli. Namun karena kondisinya sudah membaik pelaku dibawa pulang. "Pelaku memang tidak waras, sempat dirawat di RSJ Bangli," ungkapnya.

Hingga saat ini, pelaku sendiri telah diamankan di Polsek Abang. Sementara, ketiga korban dibawa ke RSUD Karangasem.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolres Karangasem AKBP Sugeng Sudarso. "Pelaku sudah diamankan di Polsek Abang," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7824 seconds (0.1#10.140)