Tim Gabungan Olah TKP di Lokasi Peledakan Bom Panci dan Kelurahan Arjuna

Selasa, 28 Februari 2017 - 10:26 WIB
Tim Gabungan Olah TKP...
Tim Gabungan Olah TKP di Lokasi Peledakan Bom Panci dan Kelurahan Arjuna
A A A
BANDUNG - Tim Gabungan yang terdiri dari Laboratorium Forensik Mabes Polri, Inafis Polda Jabar, dan Inafis Polrestabes Bandung, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) peledakan bom panci di Taman Pendawa dan tempat ditangkapnya pelaku di Kantor Kelurahan Arjuna.

''Nanti kita akan lakukan olah TKP, dari tim Unit Inafis, di dua TKP di Lapangan Pendawa dan Kantor Kelurahan Arjuna,'' ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo, saat ditemui di Kantor Kelurahan Arjuna, Selasa (28/2/2017).

Dia mengatakan, olah TKP ini dimaksudkan mencari barang bukti dalam aksi kemarin. ''Untuk mencari alat bukti dan lainnya, sebagai bahan penyidikan nantinya,'' ucapnya.

Seperti diketahui, pelaku YC melakukan peledakan bom panci di Taman Pendawa. Warga yang mengetahui hal tersebut mengejar pelaku hingga ke Kantor Kelurahan Arjuna. Setelah melakukan negosiasi selama dua jam, akhirnya polisi melumpuhkan pelaku dan menembak pelaku. Pelaku akhirnya tewas saat dilarikan ke RS Bhayangkara Sartika Asih.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0840 seconds (0.1#10.140)