Minibus Masuk Saluran Air, Dua Penumpang Tewas di Tempat

Senin, 27 Februari 2017 - 08:59 WIB
Minibus Masuk Saluran Air, Dua Penumpang Tewas di Tempat
Minibus Masuk Saluran Air, Dua Penumpang Tewas di Tempat
A A A
MAROS - Sebuah mobil minibus yang ditumpangi 11 orang terperosok masuk ke saluran air di Jalan Poros Bantingmurung, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Senin (27/2/2017) dini hari. Akibat insiden ini, dua orang tewas di tempat, sementara sembilan lainnya terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan tunggal ini bermula ketika kendaraan minibus yang dikendarai oleh Kamaruddin yang ditumpangi 11 orang, melaju dengan kencang dari arah Kabupaten Bone menuju Kota Makassar. Diduga, sopir dalam keadaan mengantuk sehingga hilang kendali kemudian menyambar sebuah warung makan milik warga yang telah tertutup. Mobil tersebut oleng ke kiri dan masuk saluran air.

Dua penumpang minibus atas nama Muhammad Abdilla dan Nurul Asmi, keduanya warga Kota Makassar, tewas di tempat. Sementara, sembilan penumpang lainnya mengalami luka-luka ringan dan parah. Sopir mengalami luka robek di bagian betis kiri.

Kecelakaan tunggal ini juga menyita perhatian warga sekitar, termasuk Arfandy. Mereka menyaksikan kondisi kendaraan minibus dengan nomor polisi DD 553 XV mengalami kerusakan parah di bagian depan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6845 seconds (0.1#10.140)