Effendi Syahputra Yakin Partai Perindo Berjaya di Belu

Minggu, 26 Februari 2017 - 11:52 WIB
Effendi Syahputra Yakin Partai Perindo Berjaya di Belu
Effendi Syahputra Yakin Partai Perindo Berjaya di Belu
A A A
BELU - Aura kemenangan Partai Perindo semakin kencang dan kuat tercium di wilayah Nusa Tenggara Timur. Kemenangan Partai Perindo di Pemilu 2019 diyakini pula akan terjadi di Kabupaten Belu.

Optimisme tersebut diucapkan langsung oleh Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra di sela-sela orasi politiknya dalam acara Deklarasi dan Pelantikan Pemuda Perindo Kabupaten Belu di Hotel Timor Kota Atambua, Sabtu (25/2/2017).

"Kalau gerakan partai masif, kerja Pemuda Perindo-nya juga mobile dan keduanya bergerak dalam irama dan harmonisasi yang sama ritmenya, maka aura kemenangan sudah semakin tercium kuat bagi Partai Perindo di Belu pada Pemilu 2019 nanti tidak hanya merebut kursi di parlemen, tapi kita pastikan kepala daerah pun akan lahir dari partai kita tercinta ini," tutur Effendi yang disambit pekik dan tepuk tangan ratusan kader Pemuda Perindo.

Hitung-hitungan politik tersebut bukan tanpa dasar. Hal ini diakui oleh Ahmad Syarif, wakil ketua DPW Partai Perindo Provinsi NTT. Menurutnya, DPD Partai Perindo Belu termasuk salah satu DPD unggulan dan yang paling baik progres kerja politiknya di Provinsi NTT.

"Mereka (DPD Belu) salah satu DPD yang paling rapi serta paling bagus kinerja di tingkat kecamatan yang ada di NTT. Saya pikir optimisme Pak Effendi (Ketua Umum Pemuda Perindo) sangat logis dan beralasan bahwa Perindo berpotensi jadi pemenang pemilu pada 2019 nanti di Kabupaten Belu," kata Syarif yang diwawancara di sela-sela acara deklarasi pelantikan Pemuda Perindo Belu, NTT.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7054 seconds (0.1#10.140)