Raja Salman ke Bali, Lanud Ngurah Rai Siagakan Pesawat Tempur

Sabtu, 25 Februari 2017 - 15:23 WIB
Raja Salman ke Bali, Lanud Ngurah Rai Siagakan Pesawat Tempur
Raja Salman ke Bali, Lanud Ngurah Rai Siagakan Pesawat Tempur
A A A
DENPASAR - Menjelang kedatangan Raja Salman bin Abdul Aziz ke Bali Lanud Ngurah Rai membentuk pos komando pengamanan dan mengajukan pesawat tempur untuk mengamankan kunjungan raja Arab Saudi tersebut. Posko tersebut merupakan gabungan untuk koordinasi dengan pihak terkait di bandara, selama kunjungan rombongan Raja Arab Saudi tersebut.

"Menjelang kedatangan rombongan Raja Arab Saudi pengamanan di kawasan Lanud Ngurah Rai akan semakin diperketat. Khusus pesawat tempur masih menunggu instruksi lebih lanjut dari Mabes TNI di Jakarta," kata Danlanud TNI AU Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman, di Denpasar, Sabtu (25/2/2017).

Dia menjelaskan, pihak Lanud Ngurah Rai telah siap menyambut kedatangan tamu VVIP Raja Arab Saudi berserta rombongannya.

Dia menjelaskan, terkait rencana kedatangan rombongan Raja Salman sudah dilakukan koordinasi dengan berbagai pihak, mulai Kementerian Luar Negeri, Paspampres, Imigrasi, Bea Cukai, Kodam Udayana, Polda Bali, dan Pemprov Bali. "Sudah kami koordinasikan semuanya,”timpalnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2224 seconds (0.1#10.140)