Oma Martha: Saya Tak Punya Harta, Sofian Menikah karena Cinta

Jum'at, 24 Februari 2017 - 20:43 WIB
Oma Martha: Saya Tak Punya Harta, Sofian Menikah karena Cinta
Oma Martha: Saya Tak Punya Harta, Sofian Menikah karena Cinta
A A A
MANADO - Oma Martha Karepu (85) meyakini, Sofian Loho menikahi dirinya karena perasaan cinta. Sejak pertemuan pertama sampai menikah, Oma merasa pemuda berusia 28 yang menikahinya benar-benar tulus.

“Saya tidak punya harta. Saya yakin Sofian menikahi saya karena cinta,” terangnya dengan senyum menghiasi wajahnya, Jumat (24/2/2017). Tak tebersit sedikitpun keraguan dari perempuan kelahiran 31 Maret 1931 dengan nama lengkap Martha Potu Karepu, terhadap suaminya. Baca: Dari Salah Telepon, Oma 85 Tahun Bertemu Jodoh Pemuda 28 Tahun

Apalagi setelah resmi menikah di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Horeb, Minahasa Selatan pada Sabtu 18 Februari 2017, pasangan berbeda usia ini terlihat semakin mesra. Oma Marta dengan setia membuatkan kopi suami tercinta di pagi dan siang hari.

Begitu juga Sofian terus menggandeng dan memeluk istri tercintanya, Oma Martha. Mereka layaknya dua sejoli yang sedang kasmaran.

Diketahui, pernikahan pasangan ini sempat membuat gempar masyarakat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang tersebar di 15 kabupaten dan Kota. Bahkan, masyarakat di luar Sulut pun kagum atas pernikahan pasangan beda usia ini.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2061 seconds (0.1#10.140)