Raja Arab Saudi ke Bali, Bandara Ngurah Rai Tutup 45 Menit

Jum'at, 24 Februari 2017 - 18:19 WIB
Raja Arab Saudi ke Bali, Bandara Ngurah Rai Tutup 45 Menit
Raja Arab Saudi ke Bali, Bandara Ngurah Rai Tutup 45 Menit
A A A
DENPASAR - PT Angkasa Pura I akan menutup Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai selama 45 menit saat Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdul Aziz tiba di Bali. Dijadwalkan pesawat yang membawa rombongan Raja Arab Saudi akan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada 28 Februari 2017.

"Kalau ada penutupan ini sudah pasti disampaikan. Nanti pada 28 Februari, notemnya akan dikeluarkan. Protab sesuai dengan pesawat kenegaraan. Sebelum landing, bandara akan tutup selama 45 menit," kata Humas Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Awalludin, Badung, Jumat (24/2/2017).

Awalludin menambahkan, selama Raja Arab Saudi di Bali, pihaknya juga akan melakukan perubahan parkir stand secara temporari. Untuk itu, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak terkait terkait perubahan marka parkir.

Sayangnya pihak bandara sampai saat ini belum mendapat informasi apakah pesawat yang membawa rombongan Raja Salman ini akan menginap di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai atau kembali ke Jakarta. "Kami belum tahu pasti. Pesawat milik raja Arab Saudi nanti akan parkir di sini atau kembali ke Jakarta. Yang pasti kami akan berkoordinasi dengan Bandara Halim," ujarnya.

Awalludin menyatakan, ada enam pesawat yang membawa rombongan Raja Arab Saudi sebanyak 1.500 orang. Raja yang kaya raya ini akan berlibur ke Bali selama lima hari mulai 4 hingga 9 Maret 2017.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1034 seconds (0.1#10.140)