Liburan ke Bali, Eskalator Raja Arab Saudi Sudah Tiba di Bandara Ngurah Rai

Jum'at, 24 Februari 2017 - 17:22 WIB
Liburan ke Bali, Eskalator Raja Arab Saudi Sudah Tiba di Bandara Ngurah Rai
Liburan ke Bali, Eskalator Raja Arab Saudi Sudah Tiba di Bandara Ngurah Rai
A A A
DENPASAR - Raja Arab Saudi Salman Bin Abdul Aziz direncanakan akan berlibur ke Bali selama lima hari. Untuk kenyamanan selama berada di Pulau Dewata, sejumlah perlengkapan dan peralatan Raja Arab Saudi ini sudah tiba lebih dahulu di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Humas Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Awalludin mengatakan, sebagian peralatan milik Raja Arab Saudi sudah tiba di Bali sejak Selasa 21 Februari 2017. Di antaranya, peralatan ground landing berupa tangga otomatis untuk turun dan naik ke pesawat.

"Ada beberapa peralatan milik raja Arab Saudi sudah tiba di Bali. Di antaranya tangga pesawat yang bentuknya mungkin bukan manual. Ini seperti tangga berjalan, kalau boleh dibilang ini eskalator," ujarnya, Jumat (24/2/2017).

Selain itu ada beberapa mobil mewah milik Raja Arab Saudi sudah tiba di Bali. Dikabarkan sebelumnya bahwa Raja Arab Saudi ini akan memboyong keluarga serta anggota pemerintahannya berlibur ke Bali pada 4 hingga 9 Maret 2017. "Beliau katanya terbang ke Bali pada 4 Maret 2017. Baliknya pada 9 Maret," sebut Awalludin.

Sebelum berlibur ke Bali, Raja Arab Saudi ini akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Jakarta.
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.0924 seconds (10.101#12.26)