Raja Salman Akan Liburan ke Bali Ini yang Dilakukan Bandara Ngurah Rai

Jum'at, 24 Februari 2017 - 14:01 WIB
Raja Salman Akan Liburan ke Bali Ini yang Dilakukan Bandara Ngurah Rai
Raja Salman Akan Liburan ke Bali Ini yang Dilakukan Bandara Ngurah Rai
A A A
BADUNG - Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai bersiap menyambut kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz yang akan berlibur di Bali selama lima hari. Hal tersebut diungkapkan oleh Humas Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Awalludin, di Badung, Jumat (24/2/2017).

"Untuk rencana kedatangan raja Arab Saudi yang ke Bali ini akan melewati Bandar Udara Ngurah Rai PT Angkasa Pura I dalam hal ini mendukung pelaksanaan akan kedatangan beliau kesini rencananya tanggal 4 Maret 2017," ujarnya. Pihaknya menjelaskan, sudah melakukan persiapan-persiapan salah satunya perubahan terhadap marca.

"Rencananya ada enam pesawat yang akan membawa rombongan Raja Salman nanti. Semua pesawatnya besar-besar," jelasnya.

Pihaknya menegaskan, bahwa dengan adanya perubahan marca ini yang direncanakan akan diarahkan ke apron selatan. "Ini juga akan ada rekayasa terhadap flow tersebut," ungkapnya.

Dikabarkan sebelumnya Raja Arab Saudi ini membawa rombonganya ke Bali sebanyak 1.500 orang, bahkan pihaknya membawa 100 prajurit. Sebelum liburan ke Bali Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdul Aziz akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5648 seconds (0.1#10.140)