Ingin ke Malaysia, Keluarga Siti Aisyah Berharap Bantuan Pemerintah

Selasa, 21 Februari 2017 - 23:17 WIB
Ingin ke Malaysia, Keluarga Siti Aisyah Berharap Bantuan Pemerintah
Ingin ke Malaysia, Keluarga Siti Aisyah Berharap Bantuan Pemerintah
A A A
SERANG - Pihak keluarga berharap dapat bertemu langsung dengan Siti Aisyah yang kini ditahan oleh Kepolisian Malaysia karena diduga terlibat pembunuhan terhadap Kim Jong-nam, kakak tiri diktator Korea Utara Kim Jong-un.

Asria, ayah Siti Aisyah, menaruh harapan besar kepada pemerintah Indonesia untuk menjembatani pertemuan dengan anak bungsunya tersebut. Sebab, dengan keadaan perekonomian keluarga yang kurang membuat dirinya berpikir dua kali dapat pergi ke Negeri Jiran itu dengan biaya sendiri.

"Kalau pemerintah bisa menanggung semuanya (bertemu Siti Aisyah), saya mau ke sana. Ya, sebagai orang tua pengin ngelihat langsung keadaan Siti," ujar Asria ditemui seusai menggelar pengajian di kediamannya, Kampung Rancasumur, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, Selasa (21/2/2017).

Asria menuturkan, jika dipertemukan dengan putrinya, dia akan mengingatkan Siti Aisyah agar tetap menjalankan ibadah salat lima waktu dan berdoa agar diberikan keselamatan.

"Saya mah gimana yang di atas aja (pemerintah, red). Kalau pemimpin yang di atas ngajak, siap. Pengin lihat kondisinya (Siti Aisyah) sehat, pengin ngingetin jangan ninggalan salat, berserah diri kepada Allah," katanya. (Baca Juga: Melihat Modisnya Siti Aisyah di Facebook(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7488 seconds (0.1#10.140)
pixels