Terungkap, Siti Aisyah Wanita yang Cerdas

Selasa, 21 Februari 2017 - 16:51 WIB
Terungkap, Siti Aisyah Wanita yang Cerdas
Terungkap, Siti Aisyah Wanita yang Cerdas
A A A
SERANG - Siti Aisyah terduga pembunuh Kim Jong Num, kakak tiri Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Un merupakan wanita cerdas. Hal tersebut dikatakan sang ayah Asria.

Asria mengaku, saat anak bungsu itu duduk di bangku sekolah dasar. Siti merupakan anak yang cerdas. Bahkan, Siti kerap menjadi juara kelas.

"Siti itu anak cerdas, dia paling suka pelajaran matematika. Dulu kalau belajar hitung-hitungan pakainya lidi, bapak yang ngajarin," ujar Asria.

Namun, karna kondisi perekonomian keluarga pada saat itu kurang, orangtua siti memutuskan untuk tidak melanjutkan pendidikan ke tingkat SMP.

"Dulu perekonomian bapak susah, jualan kunyit sama kencur juga kadang laku kadang engga, sampai-sampai kalau belum laku bapak nginep di masjid," katanya.

Sementara itu, terkait Siti bisa berbahasa Inggis dan Korea. Asria mengaku tidak mengetahuinya. Sebab, Siti saat berbicara dengan kedua orangtuanya menggunakan bahasa Indonesia.

"Kalau itu bapak kurang tahu, tapi engga tahu juga yah, bapak juga cuma bisa bahasa jawa, itu juga ga lancar. Maklum bapak juga cuma lulus SD," ucapnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3024 seconds (0.1#10.140)