Siti Aisyah Ditangkap Polisi Malaysia, Ayahnya Mengurung Diri di Kamar

Jum'at, 17 Februari 2017 - 20:46 WIB
Siti Aisyah Ditangkap Polisi Malaysia, Ayahnya Mengurung Diri di Kamar
Siti Aisyah Ditangkap Polisi Malaysia, Ayahnya Mengurung Diri di Kamar
A A A
SERANG - Astria, ayah Siti Aisyah, tak percaya anaknya ditangkap oleh Polisi Malaysia karena diduga terlibat pembunuhan terhadap Kim Jong-nam, kakak tiri penguasa Korea Utara Kim Jong-un. Dia pun mengurung diri di dalam kamar rumahnya.

"Nangis terus dia Mas di kamar. Mungkin karena kaget lihat pemberitaan anaknya jadi pelaku seperti itu," kata tetangganya, Sukria, ditemui di kediaman orang tua Siti Aisyah, Kampung Rancasumur, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten, Jumat (17/2/2017).

Para tetangga Siti Aisyah berharap peristiwa tersebut tidak benar. "Kita sih berharap itu tidak benar, mungkin saja dia (Siti) jadi korban. Kan kita belum tahu juga," pungkasnya.

Siti Aisyah menjadi tersangka kedua yang ditangkap polisi Malaysia pada Kamis (16/2/2017) dini hari kemarin. Sumber polisi di Malaysia mengatakan Siti Aisyah sembunyi di hotel sambil menunggu waktu untuk meninggalkan Malaysia. Tersangka utama adalah Doan Thi Huong, wanita asal Vietnam.

Sumber mengatakan, dari rekaman CCTV di hari pembunuhan Kim Jong-nam, Siti termasuk dari enam orang yang berada di dekat korban. Enam orang, yang empat lainnya masih diburu, dilaporkan sedang bermain-main dengan semprotan cairan yang diyakini sebagai racun pembunuh Kim Jong-nam.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7839 seconds (0.1#10.140)
pixels