Kepada Jeni, Siti Aisyah Cerita Mau Syuting di Korea Utara

Jum'at, 17 Februari 2017 - 20:30 WIB
Kepada Jeni, Siti Aisyah Cerita Mau Syuting di Korea Utara
Kepada Jeni, Siti Aisyah Cerita Mau Syuting di Korea Utara
A A A
SERANG - Siti Aisyah, wanita asal Serang, Banten yang diduga terlibat pembunuhan terhadap Kim Jong-nam, kakak tiri penguasa Korea Utara, Kim Jong Un, mengaku diajak syuting acara di Korea Utara (Korut) oleh salah satu anak anggota DPR. Begitu pengakuan Siti Aisyah kepada saudaranya, Ahmad Jeni.

"Bilangnya kemarin pas pulang, mau syuting, bilangnya di Korea Utara. Bilangnya yang ngajak anaknya (anggota) DPR, ya kita orang awam percaya saja, bilangnya gitu," ujar saudara Siti, Ahmad Jeni, di kediaman orang tua Aisyah di Kampung Rancasumur, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten, Jumat (17/2/2017).

Jeni mengatakan, dia mengenal Aisyah di Jakarta. Saat itu Jeni dan Aisyah satu tempat kerja di sebuah pabrik konfeksi di Jakarta. Berkat jasa Siti Aisyah pula saat ini Jeni menikah dengan saudara dari Siti Aisyah.

"Dia memang orangnya pendiam, itu juga pas pulang tanggal 21 Januari kemarin dia sempat bilang mau ke Korea Utara," ujarnya.

Namun, dia tidak percaya Siti Aisyah ditangkap oleh Polisi Malaysia karena diduga menjadi pelaku pembunuhan Kim Jong-nam. "Tahu kasus ini saja baru hari ini," katanya. (Baca Juga: Bunuh Jong-nam, Siti Aisyah Mengaku Diajak Syuting Reality Show(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5332 seconds (0.1#10.140)