Bupati Raja Ampat Lepas Tim Serpas dan Logistik Pilkada

Minggu, 12 Februari 2017 - 13:26 WIB
Bupati Raja Ampat Lepas Tim Serpas dan Logistik Pilkada
Bupati Raja Ampat Lepas Tim Serpas dan Logistik Pilkada
A A A
RAJA AMPAT - Bupati Raja Ampat, Papua Barat Abdul Faris Umlati melepas tim serpas (pergeseran pasukan) dari Polres Raja Ampat dan pendistribusian logistik pemilukada Gubernur Papua Barat 2017 ke sejumlah tempat.

Pendistribusian tersebut menggunakan kapal cepat, Kapal Express Bahari, Lokasi Pendistribusian diantaranya Raja Ampat Selatan, dan Raja Ampat Utara.

Kegiatan yang berpusat di Pelabuhan Waisai itu dihadiri oleh ketua KPU Jamalia Tafalas, Kapolres AKBP Mariocristy Panca S. Siregar, Ketua Panwas Steven Eibe.

Bupati merasa yakin semua pendistribusian logistik pemilu akan berjalan dengan aman dan lancar.

"Saya percaya bahwa tim Serpas, anggota KPU serta anggota Panwas Raja Ampat dapat mengawal logistik pemilu sampai ke tempat tujuan. Semoga tim yang diberangkatkan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," ucap Bupati

Sementara itu ketua KPU Jamalia Tafalas mengingatkan semua pihak untuk tetap menjaga netralitas dalam pemilihan umum serentak se-Indoensia dan khususnya pemilihan gubernur di Provinsi Papua Barat.

"Mari kita semua, baik pihak pengamanan mau pun penyelenggara untuk bersama-sama menjaga netralitas dan integritas serta ketertiban. Sehingga pemilu dapat berjalan lancar, aman dan sukses", ujar Jamalia.

Sementara Kapolres Raja Ampat AKBP Mariocristy Panca S.Siregar mengingatkan kepada tim Serpas untuk tetap menjaga Kamtibmas saat pengamanan.

"Saya berharap rekan-rekan tetap menjaga Kamtibmas yang sudah terjaga di wilayah tempat pengamanan. Dan terus berkoordinasi dengan semua pihak agar pemilu yang aman, damai, dapat terwujud," tandasnya.

Untuk diketahui di wilayah Papua Barat, Pilkada Serentak 2017 diantaranya, Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat, Pilkada Kota Sorong, Kabupaten Sorong, Kabupaten Tambrauw dan Kabupaten Maybrat.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6635 seconds (0.1#10.140)