Hendak Menolong Teman, Sugiono Tewas Tertimpa Dumtruk

Minggu, 12 Februari 2017 - 09:40 WIB
Hendak Menolong Teman, Sugiono Tewas Tertimpa Dumtruk
Hendak Menolong Teman, Sugiono Tewas Tertimpa Dumtruk
A A A
KOTAWARINGIN TIMUR - Tragis nasib seorang sOpir truk bernama Sugiono (49). Pasalnya, saat hendak menolong temannya sesama sopir truk yang mengalami keruskan di bagian hidrolik, ia malah tewas tertimpa dumtruk tersebut.

"Ia tewas saat hendak membantu saya memperbaiki hidrolik yang macet, karena saat itu posisi dumptruk sedang berada di atas, korban tertimpa bak itu," ujar Leo, sopir truk yang hidroliknya macet, Minggu (12/2/2017).

Musibah tersebut terjadi di Jalan Wengga Metropolitan, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng.

Dimana saat itu Leo yang mengangkut pasir untuk dibawa ke perumahan sedang mengalami kerusakan hidrolik.

Kemudian datang korban yang saat itu juga membawa pasir, dan berhenti membantu Leo yang saat itu berada di bawah truk. Namun Sugiono yang hendak membantu langsung bertanya dan posisinya di bawah dum truk tersebut.

Entah kenapa, pada saat korban melihat dan berniat membantu tersebut, ternyata dumtruk itu langsung ambruk, dan menimpa badan korban. Hal itu pun membuatnya tewas seketika.

"Sugiono tewas dengan luka dalam yang sangat parah, dan sore kemarin sudah dikuburkan," ujar Paino (43), yang merupakan keluarga korban, di rumahnya.

Kecelakaan tersebut saat ini masih ditangani Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotim, dan sopir dumtruk masih dalam pemeriksaan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6858 seconds (0.1#10.140)