Mahasiswi Kedokteran Tewas Ditabrak Mobil

Selasa, 31 Januari 2017 - 18:12 WIB
Mahasiswi Kedokteran...
Mahasiswi Kedokteran Tewas Ditabrak Mobil
A A A
MEDAN - Seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Methodist II, Sondang Natalis Rajagukguk (23), tewas setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Sumatera Utara, Selasa (31/1/2017).‎

Ko‎rban yang merupakan warga Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara itu mengalami luka-luka di bagian ‎lutut dan dan kepalanya mengalami luka memar.

Kanit Lakalantas Polrestabes Medan Iptu Chairil Chan kepada wartawan menjelaskan, kecelakaan maut yang merenggut nyawa mahasiswi kedokteran ini bermula ketika korban melintas dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan Medan menuju Rumah Sakit Pirngadi Medan.

"Korban sedang Koas di Rumah Sakit (RS) Pirngadi Medan. Sesampainya di depan Nike Factory, korban terjatuh dari sepeda motornya, diduga ditabrak mobil," kata Chairi Chan.

Seusai ditabrak mobil dari arah samping, korban yang sehari-hari ngekos di Tanjung Sari Medan ini kemudian koma tak sadarkan diri. Pelaku yang mengendarai mobil kabur dan tancap gas meninggalkan lokasi.

Tak lama berselang petugas Satlantas Polrestabes Medan yang mendapat informasi kecelakaan ini, kemudian turun ke lokasi dan mengevakuasi korban ke RS Pirngadi Medan. Nahas, nyawa mahasisiwi kedokteran ini tidak tertolong. "Sesampainya di rumah sakit korban meninggal. Kami masih menyelidiki kasus ini," ujarnya.

Pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Yamaha Xeon BK 6118 AEJ warna putih, tas ransel, dan Ipad milik korban. "Jasad korban sudah dibawa oleh keluarganya dari Rumah Sakit Pirngadi Medan," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)