Ketua Perindo Lubuklinggau Siap Maju Pilkada

Sabtu, 28 Januari 2017 - 15:14 WIB
Ketua Perindo Lubuklinggau Siap Maju Pilkada
Ketua Perindo Lubuklinggau Siap Maju Pilkada
A A A
LUBUKLINGGAU - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Lubuklinggau, Welmy Syam menyatakan, siap menjadi calon wali kota Lubuklinggau melalui jalur independen pada Pilkada 2018.

"Sebagai kader partai Perindo saya siap maju pada Pilkada 2018, karena kita belum ada kursi jadi kita Independen. Itu bisa kita lakukan karena kader kita sudah 1.500, jadi bisa masuk," ungkapnya di sela-sela Rapat Konsolidasi Partai Perindo Lubuklinggau dan Musi Rawas, Sabtu (28/1/2017).

Welmy menjelaskan, Partai Perindo saat ini memang belum mendeklrasikan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Lubuklinggau periode 2018-2023. Apalagi perhelatan 5 tahunan tersebut masih terbilang cukup lama.

"Memang belum ada gaung dan deklarasinya, kita memang hanya menyiapkan kader yang memang siap. Saya sendiri pasti siap," kata Welmy.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sumatera Selatan, Febuar Rahman membenarkan, pihaknya tidak membatasi kader partai di daerah untuk berkarya. Termasuk, jika siap bertarung maju pilkada, maka partai siap bekerja untuk memenangkannya.

"Tapi sekarang kita fokus konsolidasi dan pastinya kita mengutamakan kader internal partai untuk bertarung di pilkada. Kami pun tidak menutup diri bagi kader eksternal yang punya kualitas untuk meminta dukungan partai Perindo," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8993 seconds (0.1#10.140)
pixels