Taman Bunga Berdarah, Wandi Tewas Ditikam Badik

Rabu, 25 Januari 2017 - 17:10 WIB
Taman Bunga Berdarah, Wandi Tewas Ditikam Badik
Taman Bunga Berdarah, Wandi Tewas Ditikam Badik
A A A
WATAMPONE - Kasus penikaman hingga memakan korban jiwa terjadi di Taman Bunga Arung Palakka, Kota Watampone, Selasa (24/1/2017) malam. Korban adalah Wandi,(26) warga Pallengoreng, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Hardjoko mengatakan pada kejadian nahas tersebut korban dikeroyok oleh sekawanan pemuda, salah seorang diantaranya membawa benda tajam yang digunakan untuk menikam korban.

Dari informasi yang beredar, dua orang rekan korban di lokasi kejadian tidak dapat berbuat banyak ketika Wandi ditikam oleh para pelaku.

Wandi langsung dilarikan ke RSUD Tenriawaru untuk mendapatkan pertolongan medis, namun nyawanya tak terselamatkan.

"Pelaku penikaman sudah ditangkap, dari keterangan awal motif penganiayaan itu karena kesalahpahaman, ada masalah mereka sebelumnya," kata Hardjoko, Rabu (25/1/2017).

Kapolsek Tanete Riattang, Kompol Syamsu Alam mengatakan, seusai penikaman Tim Resmob Polsek langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Dikatakan, pelaku ditangkap di sebuah rumah kebun milik warga yang terletak di Talumae kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, sementara Badik yang digunakan ditemukan di rumah pelaku.

"Awalnya yang diamankan adalah pelaku penganiayaan yang bernama Dahir (21), di lokasi kejadian kemudian dilakukan pengembangan hingga ditemukan identitas pelaku penikaman yang bernama Amaluddin alias Sakka (20). Dia ditangkap sore tadi," kata Syamsu Alam.

Pelaku Amaluddin alias Sakka mengatakan dia ke lokasi air Mancur Taman Bunga Arung Palakka kota Watampone karena diajak oleh temannya. Kendati demikian dia tidak membantah membawa sebilah Badik saat ke lokasi dan menikam korban.

"Saya tidak kenal dia (korban) tapi saya memang membawa Badik dan menikamnya," kata Amaluddin saat di temui di Mapolsek Tanete Riattang.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1006 seconds (0.1#10.140)