Warga Pekanbaru Senang dengan Kegiatan Fogging Rescue Perindo

Minggu, 22 Januari 2017 - 14:53 WIB
Warga Pekanbaru Senang...
Warga Pekanbaru Senang dengan Kegiatan Fogging Rescue Perindo
A A A
PEKANBARU - Rescue Perindo melakukan kegiatan sosial fogging di RT 04 RW 06 Kelurahan Tangkerang Labuhai, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau. Warga menyatakan sangat gembira dengan kegiatan tersebut.

Risman (38) salah satu warga Tangkerang Labuhai menyatakan, selama ini warga sangat khawatir tentang penyebaran penyakit demam berdarah.

"Kemarin ada warga di RT kita yang terkena demam berdarah. Jadi warga resah. Dengan adanya kegiatan fogging oleh Partai Perindo kita sangat senang," ucapnya di lokasi, Minggu (22/1/2017).

Masyarakat berharap, agar kegiatan bakti sosial yang digelar Partai Perindo dapat dilakukan secara berkelanjutan. "Kita berharap kegiatan seperti tidak berhenti sampai di sini. Karena penyakit demam berdarah sangat membahayakan masyarakat. Kita berharap Partai Perindo selalu dekat masyarakat," ucap Imelda salah satu ibu rumah tangga di sana.

Sementara itu, Ketua DPW Rescue Partai Perindo Riau, Rio Indra Prasetya mengatakan kegiatan fogging di Kelurahan Tangkerang Labuhai merupakan permintaan mayarakat.

"Laporan dari masyarakat di RT 04 RW 06 Kelurahan Tangkerang Labuhai menyatakan ada dua warga yang terkena demam berdarah. Makanya kita langsung bergerak cepat melakukan fogging," katanya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)