Pengusaha Katering Gerebek Istri saat Ngamar dengan Pria Selingkuhan

Selasa, 17 Januari 2017 - 07:53 WIB
Pengusaha Katering Gerebek Istri saat Ngamar dengan Pria Selingkuhan
Pengusaha Katering Gerebek Istri saat Ngamar dengan Pria Selingkuhan
A A A
YOGYAKARTA - Pengusaha katering asal Surabaya, Nanang, menangkap basah istrinya saat bersama dengan pria selingkuhan di kamar hotel, Jalan Pasar Kembang, Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Senin, 16 Januari 2016, malam.

Nanang terbang menuju Yogyakarta setelah mendapat informasi dari saudaranya, jika istrinya, berinisial Ren (43) menginap di salah satu hotel. Nanang didampingi beberapa saudaranya dan petugas kepolisian dari Polsekta Gedongtengen mendatangi hotel tersebut.

Benar saja, Nanang mendapatkan istinya sedang bersama pria lain berinisial NK di kamar hotel. Sosok pria selingkuhan sang istri, sudah tak asing lagi bagi Nanang karena pernah tinggal satu kompleks di Surabaya.

"Tertangkap basah di kamar 106 hanya berdua dengan NK, bekas tetangga di Surabaya. Dia sudah lama pindah dari Surabaya dan sekarang tinggal di Jakarta," ungkap Nanang, Selasa (17/1/2017) dini hari.

Kasus ini bermula saat istri Nanang bersama rombongan bus warga RT 3, Jalan Bhaskara, Surabaya menuju Yogyakarta pada Jumat, 13 Januari 2017 malam. Sesampainya di Yogyakarta pada Sabtu 14 Januari 2017 pagi, rombongan menuju sejumlah objek wisata.

Minggu 15 Januari 2017 sore, rombongan kembali ke Surabaya. Namun, istrinya Nanang ini tidak ikut rombongan saat pulang. Dia masih berada di Yogyakarta dengan alasan menemui keluarga suaminya (Nanang) di Kota Gudeg.

Setelah menemui keluarga suaminya, sang istri mengaku, sudah janjian bertemu dengan seorang teman perempuannya berinisial Dwi. "Bertemu dengan Dwi itu hanya alasan saja, malah janjian dengan NK. Apalagi dulu istri saya juga pernah selingkuh dengan pria lain,” kata Nanang yang juga Ketua RT di kompleks rumahnya di Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Gedongtengen, Iptu Purwadi membenarkan pengerebekan tersebut. Sebelum penggerebekan, polisi juga mendapat pengaduan dari sang suami. Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyidikan petugas.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6239 seconds (0.1#10.140)