Ngaku Sudah Mirip Afgan, Ridwan Kamil Tinggalkan Rumah Sakit

Jum'at, 13 Januari 2017 - 07:53 WIB
Ngaku Sudah Mirip Afgan, Ridwan Kamil Tinggalkan Rumah Sakit
Ngaku Sudah Mirip Afgan, Ridwan Kamil Tinggalkan Rumah Sakit
A A A
BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang terbaring di rumah sakit karena demam berdarah dalam beberapa hari terakhir, kini sudah mulai pulih. Emil sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit pada Kamis 12 Januari 2017 siang.

Pria yang akrab disapa Emil itu mengabarkan soal kondisi teranyarnya melalui akun Instagram @ridwankamil. Dia berpose berdiri di samping tempat tidurnya di rumah sakit sambil mengancingkan jasnya.

Emil terlihat memakai kemeja kotak-kotak, jas, dan celana hitam. Dia tersenyum meski masih belum terlihat segar. Bahkan dia pun berkelakar sudah kembali mirip Afgan.

"Alhamdulillah teman-teman, karena kata dokter sudah mirip Afgan lagi, di hari ke-8 siang ini saya sudah boleh pulang dari RS. Fase recovery berobat jalan akan dilakukan di rumah," tulis Emil dalam keterangan fotonya.

Emil mengucapkan terima kasih kepada yang selama ini mendoakannya cepat sembuh. "Kepada semua yang mendoakan, terima kasih, semoga Allah selalu memuliakan hidupmu, memudahkan rizkimu, memudahkan jodohmu dan mempercepat skripsimu. Hatur nuhun," ujarnya.

Postingan itu pun mendapat beragam komentar. Mayoritas senang dengan sembuhnya orang nomor satu di Kota Bandung itu. Tapi ada juga yang berkomentar nyeleneh.

"Pa @ridwankamil coba doanya satu lagi buat ibu rumah tangga kayak saya semoga harga cabe, cengek turuun," kelakar @nadya_azka_momz.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1225 seconds (0.1#10.140)