Bantuan Gerobak Perindo Diharapkan Membuat UMKM Berkembang

Senin, 12 Desember 2016 - 13:39 WIB
Bantuan Gerobak Perindo Diharapkan Membuat UMKM Berkembang
Bantuan Gerobak Perindo Diharapkan Membuat UMKM Berkembang
A A A
BENGKULU - Sebanyak 25 unit gerobak Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Partai Perindo Provinsi Bengkulu, dibagikan secara gratis kepada 25 pedagang di dua daerah di Bengkulu yakni Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kota Bengkulu.

Puluhan gerobak itu dibagikan secara simbolis oleh Ketua Departemen Pengkajian dan Pengolahan Data Bidang UMKM dan Koperasi DPP Partai Perindo Wesly Andri dan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu Dirwan Mahmud di halaman Kantor DPD Partai Perindo Kota Bengkulu, Jumat (9/12/2016).

Dirwan mengatakan, pembagian 25 gerobak tersebut merupakan hajatan besar Partai Perindo untuk menyejahterakan rakyat Indonesia, termasuk di Provinsi Bengkulu.

"Semua yang mendapatkan bantuan ini kita berikan secara gratis. Gerobak ini kita bagikan kepada pedagang yang kurang mampu," kata Dirwan.

Dirwan menyampaikan, gerobak UMKM tersebut siap dipakai para pedagang. Dia berharap bantuan gerobak ini membuat usaha yang dijalankan pedagang bisa berkembang.

"Gerobak ini untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu, agar usahanya bisa berkembang," jelas Dirwan.

Penyaluran bantuan gerobak, lanjut Dirwan, bukan hanya dilakukan di dua wilayah di Bengkulu tersebut. "Kabupaten lain akan dibagikan juga, ini tahap pertama. Tujuannya agar rakyat sejahtera," kata Dirwan. (Baca juga: DPW Partai Perindo Bengkulu Bagikan Gerobak Gratis).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8738 seconds (0.1#10.140)