Hindari Sapi, Pikap Bermuatan Ubi Jalar Tabrak Pohon

Selasa, 29 November 2016 - 03:48 WIB
Hindari Sapi, Pikap Bermuatan Ubi Jalar Tabrak Pohon
Hindari Sapi, Pikap Bermuatan Ubi Jalar Tabrak Pohon
A A A
LUWU - Sebuah mobil pikap yang bermuatan ubi jalar asal Bone, terguling hingga menabrak pohon di Desa Marabuana, Kecamatan Walendrang Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Selasa (29/11/2016) dini hari. Pikap itu ringsek.

Mobil yang menabrak pohon itu dikemudikan Darwis (52). Menurut Darwis, mobil yang dikemudikannya melaju dengan kencang dari arah selatan menuju utara. Tiba-tiba, di depannya muncul seekor sapi yang menyeberang jalan.

Dia menghindari sapi tersebut. Nahas, mobil yang dia kendarari tiba-tiba oleng dan menabrak pohon. Warga yang mendengar benturan keras langsung berlarian keluar rumah untuk menyelamatkan sopir dan kondektur mobil, Jonathan.

Beruntung, sang sopir tidak mengalami luka, sementara kondektur mengalami luka di bagian tangan sebelah kanannya akibat terkena serpihan kaca jendela mobil.

Meski tidak ada korban jiwa, kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah karena seluruh isi muatan mobil pikap tumpah dan mobil ringsek. Akibat kecelakaan tunggal itu, lalu lintas Trans Sulawesi sempat tersendat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7263 seconds (0.1#10.140)