Pemuda Perindo Samarinda Aktif Rekrut Anggota Baru

Selasa, 15 November 2016 - 22:14 WIB
Pemuda Perindo Samarinda Aktif Rekrut Anggota Baru
Pemuda Perindo Samarinda Aktif Rekrut Anggota Baru
A A A
SAMARINDA - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pemuda Perindo Kota Samarinda terus bergerak merekrut anggota baru. Selain masyarakat umum, para pedagang kecil atau UMKM juga direkrut.

Minggu (13/11/2016) pagi, sejumlah pengurus DPD Pemuda Perindo berkumpul dan bersilaturahmi bersama anggota sayap Partai Perindo lainnya yakni Kartini Perindo. Acara dilanjutkan dengan melakukan perekrutan anggota baru Partai Perindo di sekitar Masjid Islamic Center Samarinda. Selain merekrut masyarakat umum, DPD Pemuda Perindo Kota Samarinda juga melirik pedagang kecil atau UMKM yang berada di taman depan masjid.

Salah seorang pedagang bakso, Sarbi, mengatakan siap bergabung dengan Partai Perindo. "Harapan saya semoga Partai Perindo ke depan bisa mengubah nasib orang kecil seperti saya," kata Sarbi.

Ketua DPD Pemuda Perindo Kota Samarinda Gusti Muhammad Nur mengatakan, agenda ini adalah awal pergerakan DPD Pemuda Perindo Samarinda setelah menerima mandat dari DPW Pemuda Perindo Kalimantan Timur untuk bergerak cepat, tepat, dan tuntas agar Pemuda Perindo dan Partai Perindo bisa lebih dikenal di Kalimantan Timur, khususnya di Samarinda.

"Rekrutmen langsung kami adakan kepada pedagang kaki lima di sekitaran Kaltim Expo dan di Taman depan Masjid Islamic Center Samarinda," kata Gusti Muhammad Nur.

Dia menambahkan, perekrutan terhadap pedagang kecil atau UMKM adalah salah satu program Partai Perindo. "Jadi kita lebih mengedepankan pedagang-pedagang ini biar lebih mengenal lagi program Partai Perindo khususnya program UMKM," kata Gusti.

Dalam perekrutan yang dilakukan DPD Pemuda Perindo Kota Samarinda, sedikitnya ada 50 orang yang mendaftar menjadi anggota Partai Perindo. Ke depan, perekrutan terus dilakukan bersama pengurus Partai Perindo yang ada di Kalimantan Timur.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6441 seconds (0.1#10.140)