Perindo Makassar Santuni Korban Kebakaran

Jum'at, 11 November 2016 - 02:09 WIB
Perindo Makassar Santuni Korban Kebakaran
Perindo Makassar Santuni Korban Kebakaran
A A A
MAKASSAR - Pengurus Partai Perindo Kota Makassar memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Maccini Sawah, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (10/11/2016).

Bantuan yang diberikan berupa beras, kebutuhan dapur, serta uang tunai. Bantuan ini berasal dari partisipasi pengurus DPD dan DPC se-Kota Makassar. Bantuan diterima langsung petugas posko dan lurah setempat.

"Termasuk bantuan air mineral dan pakaiaan layak pakai. Segala kebutuhan mendesak itu yang kita berikan," kata Ketua DPC Perindo Makassar Ruslan Mahmud.

Dia mengatakan, apa yang dilakukan Partai Perindo adalah bentuk kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah. Dia menyebut Partai Perindo akan selalu hadir di tengah-tengah warga yang membutuhkan uluran tangan.

Musibah kebakaran terjadi pada Senin (7/11/2016) malam. Sebanyak 21 rumah hangus dilalap si jago merah. Tak cuma itu, satu orang warga diketahui meninggal akibat kejadian tersebut.

Ruslan pada kunjungan langsung tersebut juga mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap bahaya kebakaran. "Terutama arus pendek listrik dan penggunaan kompor gas," ujar Ruslan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3061 seconds (0.1#10.140)
pixels