Banjir Kembali Terjang Bandung, Dua Mobil Terseret

Rabu, 09 November 2016 - 20:07 WIB
Banjir Kembali Terjang Bandung, Dua Mobil Terseret
Banjir Kembali Terjang Bandung, Dua Mobil Terseret
A A A
BANDUNG - Beberapa kawasan di Kota Bandung, Jawa Barat, kembali diterjang banjir seusai hujan deras mengguyur sejak Rabu (9/11/2016) sore. Sejumlah kawasan seperti di Jalan Pagarsih dan Pasteur ikut terendam. Bahkan, dua mobil yang tengah terparkir terseret karena derasnya arus banjir.

‎"Di Jalan Pagarsih dua mobil terseret arus. Kita sudah mengirimkan dua tim rescue ke lokasi banjir untuk antisipasi dan penyelamatan langsung," kata Humas Basarnas Jawa Barat Joshua Banjarnahor.

Menurut dia, ketinggian air di wilayah Pagarsih telah mencapai pinggang orang dewasa. Pihaknya pun mengirimkan dua tim penyelamat ke kawasan yang kembali diterjang banjir tersebut.

Banjir juga menerjang kawasan Sukagalih dan ‎Cimindi. Namun, menurut Joshua, ketinggian air masih belum separah banjir yang terjadi di Jalan Pagarsih.

"Di Jalan Pagarsih sudah sepinggang orang dewasa. Kalau di Pasteur, Sukagalih, dan Cimindi s‎epaha orang dewasa," ujar dia.

Sementara itu, di kawasan Pasteur, saat ini arus lalu lintas masih dapat dilintasi kendaraan roda dua maupun roda empat.

Akibat banjir ini, lalu lintas di kawasan Pagarsih macet parah. Air yang menggenang membuat pengendara urung melanjutkan perjalanan.

Sebelumnya, pada 24 Oktober 2016 lalu, kawasan Pasteur, Bandung, juga diterjang banjir. Bahkan, banjir kala itu menimbulkan korban jiwa.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9933 seconds (0.1#10.140)