Paket Misterius Gegerkan Warga Semarang

Jum'at, 04 November 2016 - 00:43 WIB
Paket Misterius Gegerkan Warga Semarang
Paket Misterius Gegerkan Warga Semarang
A A A
SEMARANG - Sebuah paket mencurigakan menggegerkan warga Jalan Surtikanti Raya, Kelurahan Bulu Lor, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis 3 November 2016 malam.

Paket mencurigakan berukuran 40 x 30 cm itu diterima Mundholifah (42) warga Jalan Surtikanti Raya Nomor 7 RT8/RW2. Mundholifah mengungkapkan, paket itu sudah datang sejak Selasa 1 November 2016 yang dikirim kurir jasa pengiriman barang Ekspress.

Paket ditujukan ke kakak iparnya, Rudi Hidayat, suami dari kakaknya bernama Wahyu Anjayani. Wahyu tinggal di Ngaliyan Semarang. "Paket datang siang kira-kira pukul 13.00 WIB, saya disuruh tanda tangan penerima," ungkap Mundolifah.

Pengirimnya bernama Purnomo Adi, warga Antapani Wetan, Bandung. Setelah menerima paket itu, dia kemudian menghubungi Wahyu, dan akan diambil besok-besok.

Pada Kamis siang, Wahyu datang melihat paket itu. Ternyata tidak mengenal siapa pengirimnya, termasuk setelah dikroscek suaminya.

Paket itu menjadi mencurigakan ketika Wahyu menerima pesan WhatsApp terkait agar hati-hati bisa saja paket misterius berisi narkoba. Pesan itu dituliskan berasal dari Mabes Polri.

"Saya takut kalau benar narkoba," ujar Wahyu.

Temuan ini akhirnya dilaporkan polisi. Petugas dari Polsek Semarang Utara, Polrestabes Semarang dan Tim Gegana Polda Jawa Tengah tiba di lokasi melakukan penanganan.

Kamis malam, menjelang pukul 21.00 WIB, paket kardus cokelat itu akhirnya dibuka. Ternyata isinya tepung terigu, makanan ringan, celana dalam, sarung.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8447 seconds (0.1#10.140)
pixels