Truk CPO Dirampok di Jalan Lintas , Sopir Disekap

Jum'at, 21 Oktober 2016 - 14:42 WIB
Truk CPO Dirampok di Jalan Lintas , Sopir Disekap
Truk CPO Dirampok di Jalan Lintas , Sopir Disekap
A A A
PELALAWAN - Aksi perampokan terjadi di Jalan Lintas Timur Provinsi Riau-Jambi. Korbannya supir truk Crude Palm Oil (CPO) bernama Afrizal (33). "Korbannya sempat disekap oleh komplotan pelaku yang jumlahnya empat orang," ucap Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Herman Pelani Jumat (21/10/2016).

Namun aksi perampokan ini berhasil digagalkan. Satu tersangka bernama Wasmin (63) berhasil ditangkap sedangkan tiga rekannya berhasil melarikan diri. "Hingga saat ini sopir belum bisa dimintai keterangan karena masih shock," tutur Herman.

Aksi perampokan itu terjadi pada 20 Oktober 2015 pukul 22.30 WIB. Saat itu beberapa petugas dari Polres Pelalawan sedang patroli di Lintas Timur KM 40 Kampung Kerinci Kecamatan Kerinci melihat mobil truk yang mencurigkan. Saat didekati sejumlah orang kabur.

"Ditemukan satu orang di lokasi dengan kondisi tangan dan kaki terikat sedangkan mulut dilakban. Orang yang ditemukan itu tidak lain adalah sopir truk. Sopir tersebut kemudian diselamatkan," kata Herman lagi.

Tidak lama kemudian datang satu unit mobil Avanza dan menjemput para pelaku. Petugas kemudian melakukan pengejaran. Kawanan bandit ini kabur ke arah Kota Pekanbaru.

Sesampainya di kilometer 39 Lintas Timur, mobil yang dikendari kawanan penjahat itu kehilangan kendali dan terbalik.

"Petugas kemudian menangkap satu tersangka. Sementara tiga pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri ke perkebunan sawit masih kita kejar," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1548 seconds (0.1#10.140)