Pemandu Karaoke Nyaris Diperkosa Sopir Taksi

Selasa, 18 Oktober 2016 - 11:30 WIB
Pemandu Karaoke Nyaris Diperkosa Sopir Taksi
Pemandu Karaoke Nyaris Diperkosa Sopir Taksi
A A A
MAKASSAR - Tri Wahyuni seorang pemandu lagu pada sebuah hotel ternama di Kota Makassar nyaris saja menjadi korban pemerkosaan oleh seorang oknum sopir taksi. Peristiwa itu terjadi Selasa (18/10/2016) sekitar pukul 03.00 Wita di Jalan Kelapa Tiga, Kecamatan Panakukkang, Makassar.

Korban yang tinggal di Jalan Daeng Ngunjung Makassar mengatakan, telah dua kali mengendarai mobil yang dikemudikan oleh pelaku.

Beruntung nafsu bejat pelaku tak berhasil lantaran korban melakukan perlawanan yang mengundang perhatian warga sekitar. Pelaku yang melihat kedatangan warga langsung memilih kabur dan meninggalkan korbannya.

Meski gagal melakukan aksi pemerkosaan terhadap korban namun pelaku sempat melakukan pelecehan seksual dengan mencium dan meraba tubuh Tri, sebelum kabur.

Tri kemudian langsung memanggil suaminya dan mendatangi kantor Polsek Panakukkang guna melaporkan kejadian yang baru saja dialaminya.

Dihadapan polisi korban mengatakan, bahwa dirinya kenal betul wajah sopir taksi tersebut soalnya sudah dua kali menggunakan jasa transportasi yang dikemudikan oleh pelaku itu. Pelaku dengan ciri ciri bercambang dan usia diatas dua puluh tahun.

Handphone dan sandal korban tertinggal di atas mobil lantaran pelaku langsung tancap gas dan kabur meninggalkannya. Pihak aparat kepolisian yang menerima laporan korban langsung membawa korban ke pangkalan taksi di Jalan AP Pettarani namun pelaku tidak berada di pangkalan tersebut.

Kini kasus ini masih dalam penanganan aparat Polsek Panakukkang dan masih melakukan pencarian terhadap pelaku yang ciri ciri serta identitasnya telah diketahui.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7160 seconds (0.1#10.140)