Partai Perindo Percepat Pembangunan Masyarakat Daerah

Selasa, 11 Oktober 2016 - 01:53 WIB
Partai Perindo Percepat Pembangunan Masyarakat Daerah
Partai Perindo Percepat Pembangunan Masyarakat Daerah
A A A
BANJARNEGARA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik 278 DPRt se-Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Pelantikan tersebut melengkapi 12.010 DPRt se-Indonesia yang langsung dilantik olehnya. “Seluruh kader memaksimalkan program petani, nelayan, UMKM. Kita all out membangun bangsa,” kata HT, Senin (10/10/2016). Dia mengatakan, kader Perindo harus konsisten dengan perjuangan partai dalam membangun masyarakat.

HT mengatakan saat ini Indonesia menghadapi kesenjangan kesejahteraan dan pemerataan pembangunan antar daerah. Hal tersebut terjadi karena Indonesia menerapkan kapitalisme terburu-buru. Sehingga pembangunan terkonsentrasi di kalangan tertentu di kota-kota besar.

Strategi tersebut, lanjutnya harus segera diubah. Dengan melakukan keberpihakan kepada daerah-daerah yang belum terbangun. Artinya ada perlakuan khusus seperti pendanaan ataupun pembangunan infrastruktur yang bisa menunjang masyarakat menjadi lebih produktif

“Kita percepat membangun kabupaten/kota yang belum terbangun, Indonesia akan lebih cepat maju,” kata HT. Jika daerah terbangun, maka Indonesia akan menjadi kuat dan maju. Hary lantas mengajak kadernya untuk bekerja keras membesarkan partai dengan organisasi yang kuat dan mengakar.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5851 seconds (0.1#10.140)