HT Jenguk Operasi Pasien Hernia di Gombong

Selasa, 11 Oktober 2016 - 01:35 WIB
HT Jenguk Operasi Pasien Hernia di Gombong
HT Jenguk Operasi Pasien Hernia di Gombong
A A A
KEBUMEN - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengelus lembut pipi seorang bocah laki-laki yang terbaring lemah di kasur RS PKU Muhammadiyah Gombong, Kebumen, Jawa Tengah, Senin (10/10/2016).

Bocah berbalut kaos oranye motif kartun itu adalah satu dari puluhan pasien pra sejahtera yang mengikuti operasi hernia yang diselenggarakan MNC Group dan Yayasan Jalinan Kasih. "Selamat menjalani operasi, semoga bisa segera beraktivitas seperti sedia kala," katanya.

Operasi yang diikuti 70 pasien itu merupakan satu dari sekian banyak operasi dan pengobatan gratis yang pernah digelar MNC Group bersama Yayasan Jalinan Kasih. "MNC Group telah membantu operasi dan pengobatan gratis lebih dari 700.000 pasien tidak mampu," kata HT.

Pada kesempatan itu, HT menegaskan komitmen MNC Group untuk terus membantu masyarakat dalam berbagai bidang. "Kami membantu di bidang kesehatan, pendidikan, sarana prasarana dan korban bencana alam," tuturnya.

Tak hanya itu, pihaknya membantu masyarakat di tanah air dengan memperbaiki dan menyediakan berbagai fasilitas, salah satunya jembatan. Seperti diketahui, banyak jembatan rusak di berbagai daerah yang membahayakan penggunanya. "Saat ini kami memperbaiki jembatan gantung di Banten, Jawa Tengah dan daerah lainnya," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7069 seconds (0.1#10.140)