Hantam Truk Parkir, Pengendara Motor Sport Tewas di Tempat

Senin, 10 Oktober 2016 - 12:02 WIB
Hantam Truk Parkir, Pengendara Motor Sport Tewas di Tempat
Hantam Truk Parkir, Pengendara Motor Sport Tewas di Tempat
A A A
JOMBANG - Diduga karena kondisi jalan yang terlalu gelap dan licin, pengendara motor sport menabrak truk gandeng yang sedang parkir di depan Pasar Peterongan, Jombang, Jawa Timur, Senin (10/10/2016) dini hari. Akibarnya pengendara motor sport itu tewas.

Teguh Bijaksono, pengendara motor sport asal Sidorejo, Salatiga, Jawa Tengah, langsung tewas setelah menabrak truk gandeng yang sedang parkir di depan Pasar Peterongan.

Sudarno, saksi mata, menyebutkan, peristiwa kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai motor sport bersama temannya melaju dengan kecepatan tinggi dari Surabaya, Jawa Timur, ke arah Solo, Jawa Tengah.

Namun, karena kondisi jalan sangat gelap dan licin, saat melintas di TKP motor korban tiba-tiba menabrak bagian belakang truk gandeng yang sedang parkir. Seketika, Teguh tewas di tempat dan seorang temannya menderita luka-luka.

Untuk menangani kasus tersebut, polisi langsung mengamankan sopir truk gandeng yang baru bangun tidur dan memarkir truknya di jalan gelap tanpa memasang penanda atau pengaman.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7619 seconds (0.1#10.140)