HUT ke-2, Perindo Papua Gelar Turnamen Futsal di Jayapura

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 15:29 WIB
HUT ke-2, Perindo Papua Gelar Turnamen Futsal di Jayapura
HUT ke-2, Perindo Papua Gelar Turnamen Futsal di Jayapura
A A A
JAYAPURA - Guna memperingati hari ulang tahun Partai Perindo di seluruh Indonesia, Perindo Papua menggelar turnamen futsal antarsekolah tingkat SMA yang diikuti seluruh sekolah di Kota Jayapura.

Sebanyak 31 tim dari seluruh SMA di Kota Jayapura mengikuti turnamen futsal yang digelar partai Perindo Papua, Sabtu (8/10/2016) pagi.

Pembukaan turnamen futsal Perindo di Papua diawali dengan meniup lilin ulang tahun Partai Perindo dan juga penyematan kartu tanda peserta oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Perindo Papua Habel Melkias Suwai yang menandahkan dimulainya turnamen futsal antarsekolah tersebut.

Ketua DPW Perindo Papua Habel Melkias Suwai mengatakan, turnamen futsal yang digelar Perindo Papua diharapkan dapat mencari bibit pemain muda berbakat Papua untuk nantinya dapat membangggakan Papua diajang nasional maupun internasional.

Seperti halnya pada tahun 2015 lalu, SMAN 4 Jayapura berhasil keluar sebagai juara 1 turnamen futsal Perindo seluruh Indonesia.

Habel menambahkan, di hari ulang tahun ke-2 Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo ini, semoga Partai Perindo di Papua semakin jaya dan mampu mensejahterahkan masyarakat Indonesia.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7503 seconds (0.1#10.140)