alexametrics

Tahanan Narkoba Polres Medan Menikah, Kapolres Jadi Saksi

loading...
Tahanan Narkoba Polres Medan Menikah, Kapolres Jadi Saksi
Tahanan Narkoba Polres Medan Menikah, Kapolres Jadi Saksi
A+ A-
MEDAN - Suasana haru mewarnai acara pernikahan seorang tahanan narkoba di Mapolrestabes Medan. Meski calon suaminya tertangkap pihak kepolisian, sang mempelai wanita tetap mau menikahi pujaan hatinya itu.

Supinah, sang mempelai perempuan terus meneteskan air mata saat proses pernikahannya dengan Muhammad Imran, di mesjid Mapolrestabes Medan.

Dalam pernikahan ini, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto langsung menjadi saksi bagi sang mempelai wanita yang sudah tidak memiliki sanak saudara.

Muhammad Imran ditangkap petugas Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan karena memiliki narkotika jenis sabu seberat tiga gram. Pasangan Muhammad Imran dan Supinah sudah menjalin hubungan selama enam bulan.

Mereka berencana akan melangsungkan pernihakan pada 9 Oktober 2016. Namun nasib berkata lain, Muhammad Imran tertangkap tangan memiliki narkotika dan harus melangsungkan pernikahan secara sederhana di mesjid Mapolrestabes Medan.

Usai melangsungkan pernikahan, pasangan pengantin baru ini harus rela berpisah, karena Muhammad Imran harus kembali ke hotel prodeo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
(san)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak