Perindo Karo Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim dan Duafa

Minggu, 25 September 2016 - 18:53 WIB
Perindo Karo Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim dan Duafa
Perindo Karo Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim dan Duafa
A A A
KABANJAHE - Setelah menyalurkan bantuan sembako kepada korban erupsi Gunung Sinabung di Desa Gurukinayan, Minggu (25/9/2016) ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Karo memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan kaum duafa di Kabupaten Karo.

Pemberian santunan digelar di Kantor Sekretariat DPD Partai Perindo Karo, Jalan Lingkar Karo Indah Kecamatan Kabanjahe. Sekretaris DPD Partai Perindo Karo Afifudin Ginting kepada KORAN SINDO MEDAN mengatakan, kegiatan kemarin merupakan bukti bahwa Partai Perindo Karo ingin memberikan suatu yang lebih baik kepada masyarakat.

"Setidaknya kita bisa berbagi rezeki dengan mereka. Mudah-mudahan dengan diaminkan oleh anak yatim dan duafa, Partai Perindo semakin bisa diterima masyarakat di Kabupaten Karo," ujar Afifudin.

Pemberian santunan ini juga merupakan sebuah aktualisasi, aksi nyata untuk berbuat baik kepada anak yatim dan duafa. "Walaupun tidak seberapa, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi mereka dan keluarga," katanya.

Selain pemberian santunan, pihaknya juga memfasilitasi dua orang anak yatim yakni Mhd Naksir Sembiring dan Abdul Manik Karo-karo asal Desa Sugihen yang memang berasal dari keluarga tidak mampu untuk berangkat bersekolah ke Pesantren Abul Yatama, Banda Aceh.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Kader Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Sumatera Utara Budianta Tarigan yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi DPD Partai Perindo Karo yang terus bekerja nyata memerhatikan kesejahteraan masyarakat.

"Kegiatan seperti ini hendaknya jangan dilakukan hanya sekali dua kali saja, tetapi rutin dilakukan untuk membantu masyarakat. Hal seperti ini juga sering dilakukan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Minimal kita dapat meniru sedikit dan menunjukkan eksistensi Partai Perindo di Kabupaten Karo," kata Budianta.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4034 seconds (0.1#10.140)