Bocah Kakak Beradik Tewas Ditabrak Mobil Strada

Jum'at, 16 September 2016 - 17:30 WIB
Bocah Kakak Beradik Tewas Ditabrak Mobil Strada
Bocah Kakak Beradik Tewas Ditabrak Mobil Strada
A A A
KOTAWARINGIN TIMUR - Alifia Gendis Agustien (9) dan adiknya Aditya Rizky Muhammad (5) tewas setelah dihantam mobil Strada KH 8160 AR yang dikendarai Salomo Ronaldo Sibarani (26) di Jalan Tidar Utama, depan Toko Salwa, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Jumat (16/9/2016). Alifia tewas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit dan adiknya Aditya tewas diperjalanan menuju rumah sakit di Palangka Raya.

“Mereka berdua adalah warga Jalan Tidar 3, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang,” ujar Didi, salah seorang warga yang menyaksikan tabrakan tersebut, Jumat (16/9/2016).

Dia menceritakan, saat itu kedua bocah ini hendak menyeberang jalan untuk membeli jajan di Toko Salwa.

Saat itu, mereka bergandengan tangan. Sang kakak yang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) menggandeng adiknya yang masih TK.

Entah kenapa, saat dipertengahan jalan, datang sebuah mobil Strada tanpa melihat ada dua bocah itu menyeberang. Sehingga jarak yang sudah dekat membuat sang sopir tidak bisa menghindar. Lalu mobilnya langsung menghantam Alifia dan Aditya.

Sontak keduanya langsung terkapar. Alifia mengalami luka di kepala kanan, leher, dahi, pergelangan tangan, pinggang, dan kedua belah kakinya.

Sedangkan Aditya, alami luka memar di kepala bagian belakang, dan pergelangan tangan kiri.

“Setelah melihat hal itu, warga sekitar langsung menolong dan membawa keduanya ke rumah sakit. Namun apa boleh buat, saat dirawat, mereka meninggal dunia,” ungkap Didi.

Sementara dalam kejadian tersebut, Kasat Lantas Polres Kotim AKP Boni Arifinato belum memberikan keterangan atas kejadian tersebut.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6908 seconds (0.1#10.140)