HT Dialog Kebangsaan Bersama MUI dan PWNU NTT

Kamis, 15 September 2016 - 08:33 WIB
HT Dialog Kebangsaan Bersama MUI dan PWNU NTT
HT Dialog Kebangsaan Bersama MUI dan PWNU NTT
A A A
KUPANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersilaturahmi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Nusa Tenggara Timur. Duduk lesehan, pertemuan tersebut berlangsung dengan penuh keakraban.

Dalam kesempatan tersebut HT mengungkapkan dalam membangun negara diperlukan adanya kelangsungan. "Membangun negara harus ada kontinuitas, yang sudah tertata, tidak dimulai dari awal lagi," kata dia, Rabu (14/9/2016)

HT menuturkan, selama ini ketika terjadi pergantian kepemimpinan yang terjadi adalah banyak hal dimulai dari awal lagi. Di negara-negara maju, keberlangsungan dalam membangun negara sudah tertata baik dalam sistem. Sehingga ketika melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan, pembangunan terus maju ke depan.

Untuk membangun bangsa dan mengatasi berbagai kompleksitas permasalahan harus bersama-sama, bergotong royong dengan satu tujuan akhir yaitu mewujudkan cita-cita Indonesia mencapai kemakmuran.

"Saya selalu percaya, setiap itikad baik yang dilakukan tulus, pasti membuahkan hasil," kata HT.

HT Dialog Kebangsaan Bersama MUI dan PWNU NTT


Di sisi lain, Ketua MUI NTT KH Abdul Kadir Makarim mengharapkan Partai Perindo bisa berhasil dalam perjuangannya sehingga bisa berbuat banyak membangun bangsa dan negara.

Senada dengan Abdul, Ketua PWNU NTT Jamaludin Ahmad juga berharap kepemimpinan HT di Partai Perindo bisa membawa perubahan, khususnya pada perpolitikan di NTT.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8204 seconds (0.1#10.140)