Hendak Beli Rokok, Khoirul Anwar Tewas Tertabrak Kereta

Rabu, 14 September 2016 - 16:23 WIB
Hendak Beli Rokok, Khoirul Anwar Tewas Tertabrak Kereta
Hendak Beli Rokok, Khoirul Anwar Tewas Tertabrak Kereta
A A A
SIDOARJO - Seorang pria di Sidoarjo, Jawa Timur, tersambar kereta api yang mengangkut bahan bakar minyak ketika menerobos palang pintu, Rabu (14/9/2016) siang. Akibatnya, pria tersebut tewas mengenaskan dengan kondisi tubuhnya tidak utuh.

Korban tertabrak kereta api itu di perlintasan Desa Tebel, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo itu bernama Khoirul Anwar (50), warga Sumput, Sidoarjo.

Dari keterangan saksi, Ahmad, sebelum tertabrak kereta korban membeli kopi di warung tak jauh dari perlintasan kereta tempat kejadian perkara. Tiba-tiba, korban pergi untuk mencari rokok di seberang rel kereta api.

Khoirul Anwar meninggalkan motornya di warung kopi. Dia melintasi rel kereta dengan menerobos palang pintu perlintasan. Korban langsung tersambar kereta api dan tewas seketika dengan terseret hingga sepuluh meter dari lokasi tertabrak. Isi tas bawaan korban berserakan.

Guna keperluan penyelidikan, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong, Sidoarjo. Pihak Kepolisian Sektor Gedangan telah memintai keterangan sejumlah saksi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8544 seconds (0.1#10.140)