DPW Perindo Kurban Kambing di 17 Kabupaten/Kota se-Sultra

Senin, 12 September 2016 - 17:32 WIB
DPW Perindo Kurban Kambing di 17 Kabupaten/Kota se-Sultra
DPW Perindo Kurban Kambing di 17 Kabupaten/Kota se-Sultra
A A A
KENDARI - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Partai Perindo di Sulawesi Tenggara, hari ini serentak melaksanan qurban, di 17 kabupaten/kota se-Sulawesi Tenggara.

Pemberian hewan kurban ini merupakan program nasional yang dilaksanakan oleh pengurus DPP Perindo dan disalurkan ke seluruh kabupaten/kota se-Indonesia.

Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara Jaffray Bittikaka mengatakan, DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara hari ini serentak melakukan kurban satu ekor kambing.

"Ini adalah program DPP Perindo yang kita laksankaan se-Indonesia, dan untuk Sulawesi Tenggara," katanya, Senin (12/9/2016).

Penyerahan hewan kurban dilakukan sebagai salah satu upaya mendekatkan diri ke masyarakat. "Ini momen kita bersama selaku umat Muslim dan bentuk kepedulian Partai Perindo untuk masyarakat," jelasnya.

Jaffray Bittikaka juga menyampaikan, nilai dari sebuah ibadah kurban tidak dari banyak dan wujudnya, namun lebih bermakna jika ikhlas dan memang diberikan kepada orang yang pantas mendapatkanya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8448 seconds (0.1#10.140)