Mobil Terbakar di Tol Gempo-Porong, Satu Keluarga Tewas Terpanggang

Minggu, 04 September 2016 - 17:51 WIB
Mobil Terbakar di Tol Gempo-Porong, Satu Keluarga Tewas Terpanggang
Mobil Terbakar di Tol Gempo-Porong, Satu Keluarga Tewas Terpanggang
A A A
PASURUAN - Sebuah mobil minibus ludes terbakar, di ruas Jalan Tol Gempol-Porong, Pasuruan, Jawa Timur. Tiga orang yang masih satu keluarga dinyatakan tewas terpanggang dalam peristiwa ini.

Sementara itu, aparat kepolisian masih belum mengetahui sebab terjadinya kebakaran tersebut. Ketiga mayat korban kemudian dievakuasi oleh tim medis ke ruang instalasi forensik di RS Bhayangkara, Pusdik Gasum Polri, Porong, Sidoarjo.

Ketiga korban masing-masing bernama Bambang sebagai sopir, istri dan anaknya. Ketiga tinggal di Kelurahan Krian, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo.

Menurut salah satu petugas kepolisian yang mendatangi ke lokasi, posisi mobil dalam keadaan terguling dalam kondisi terbakar di jalan Tol Gempol–Porong, desa setempat dari arah selatan-utara.

Untuk posisi korban dalam kondisi duduk di bangku kendaraan Toyota Terios dalam kondisi pintu tertutup. Kuat dugaan, korban tak bisa keluar, sementara dalam mobil kondisinya terbakar.

Akibat kecelakaan ini, ruas jalan tol yang menghubungkan Gempol, Porong, Sidoarjo, dan Surabaya, sempat ditutup total akibat kobaran api.

Si jago merah dapat dipadamkan satu jam kemudian, dan korban langsung dibawa ke rumah sakit setempat. Sementara kendaraan korban yang telag gosong diamankan ke Pos Lantas Apolo Gempol, guna barang bukti untuk kepentingan penyidikan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2186 seconds (0.1#10.140)