Saling Ejek, Siswa Kelas 1 SMP Tewas Dianiaya Temannya

Selasa, 30 Agustus 2016 - 16:42 WIB
Saling Ejek, Siswa Kelas 1 SMP Tewas Dianiaya Temannya
Saling Ejek, Siswa Kelas 1 SMP Tewas Dianiaya Temannya
A A A
DELISERDANG - Seorang siswa Kelas 1 SMP di Lubuk Pakam, bernama Yudha Irawan (13), tewas dianiaya temannya. Atas kematian korban, pihak keluarga merasa sangat terpukul.

"Dia anak lelaki satu-satunya harapan keluarga, tapi mengapa harus lebih dulu meninggal sebelum tumbuh dewasa," jelas ibu korban, Asniarwati, kepada wartawan, Selasa (30/8/2016).

Berdasarkan informasi yang terhimpun, Yudha dan teman-temannya terlibat saling ejek yang berujung pada pertengkaran. Dalam perkelahian itu, kepala Yudha terbentur tembok dan langsung tidak sadarkan diri.

Saat ditemukan oleh keluarganya, Yudha sudah terpapar di tanah dan tak sadarkan diri. Lalu korban dibawa ke rumah sakit Grand Medistra untuk mendapat pertolongan.

Namun sekitar dua jam dirawat, pihak rumah sakit menyatakan tak sanggup, hingga kemudian korban dirujuk ke rumah sakit Adam Malik Medan. Setibanya di rumah sakit Adam Malik, korban langsung meninggal.

Korban merupakan anak keempat dari pasangan Kurniawan (48) dan Asniarwati Boru Panjaitan (48). Selanjutnya, korban dikebumikan di TPU Kelurahan Paluh Kemiri, Lubuk Pakam.

"Sebelum Yuda, abangnya meninggal dunia karena kecelakaan dua tahun lalu," sambung ibunda Yudha.

Sementara itu, Kanit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polres Deliserdang Ipda Aisyah mengatakan, proses penyidikan kasus ini sedang berlanjut dan sejumlah saksi masih dilakukan pemeriksaan.

“Untuk pelaku belum kami tahan, dan menurut keterangan keluarga lebih dari satu orang, namun kami belum menyimpulkan. Penyebab kematian korban masih menunggu hasil autopsi,” tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6658 seconds (0.1#10.140)