Nek Anang Ajak si Kembar Beli Telok Abang

Selasa, 16 Agustus 2016 - 18:41 WIB
Nek Anang Ajak si Kembar Beli Telok Abang
Nek Anang Ajak si Kembar Beli Telok Abang
A A A
PALEMBANG - Gubernur Sumsel Alex Noerdin yang kerap kali disapa Nek Anang oleh kedua cucu kembarnya Alleta dan Attalie, Selasa (16/8/2016) sore mengajak si kembar tersebut membeli kapal telok abang yang merupakan simbol peringatan HUT RI di Palembang.

Mengenakan kemeja biru didampingi istri tercinta Hj Eliza Alex, Gubernur Sumsel dua periode ini tampak riang dan gembira bisa mendampingi kedua cucunya berbelanja kapal telok Abang. Tidak sedikitpun tampak capek usai menghadiri pertemuan dengan pihak Icubes Denmark.

"Payo jangan mahal-mahal kalu aku ni beli telok abang. Ini ni kan untuk cucung aku (Ayo jangan mahal-mahal kalau aku beli Telok Aabang. Ini kan buat cucu aku)," canda Alex dengan penjual telok abang di kawasan Jalan Merdeka tepat di depan Kantor Wali Kota Palembang.

Alleta dan Attalie pun sangat senang diajak sang kakek membeli telok abang. Bahkan, hampir setiap pedagang hanya ingin memberi cuma-cuma telok abang yang dijual dengan kedua cucunya.

Suasana Jalan Merdeka pun mendadak ramai dan macet karena kehadiran orang nomor satu di Sumsel tersebut. Tidak hanya itu, pejalan kaki dan pengendara motor yang melintas pun ramai-ramai ingin berselfie dengan Alex Noerdin.

Sementara itu, Rizky (37) salah satu pedagang telok abang di kawasan Jalan Merdeka mengatakan, dirinya sangat senang dagangan dirinya dibeli oleh Alex Noerdin.

"Senang bisa diborong pak Alex. Gubernur Sumsel yang satu ini memang baik sekali," pungkasnya. berli z
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1208 seconds (0.1#10.140)