Sopir Truk Tangki Tewas Ditusuk Rambo

Kamis, 11 Agustus 2016 - 17:39 WIB
Sopir Truk Tangki Tewas Ditusuk Rambo
Sopir Truk Tangki Tewas Ditusuk Rambo
A A A
KALIMANTAN TENGAH - Aksi perkelahian yang merenggut korban jiwa terjadi di Desa Kalawa, Kelurahan Kalawa, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Kalteng Rabu 10 Agustus 2016 malam.

Kisah dramatis memilukan itu menimpa Rico (31) warga Pulpis yang menetap di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Sopir tangki Bahan Bakar Minyak (BBM) PT Saconk ini ditusuk Darmani alias Rambo, rekan kerjanya sendiri sekitar pukul 18.45 WIB.

Korban tewas dalam perjalanan evakuasi menuju RSUD Kabupaten Pulpis di Jalan WA Duha, Desa Mantaren, Kecamatan Kahayan Hilir.

Sebanyak 4 tusukan belati bersemayam di tubuh korban. Luka tusukan itu masing-masing di bagian dada, bagian perut, dan bagian tangan korban.

Kasus pembunuhan saat ini ditangani jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pulpis. Sejauh ini belum diketahui motif perkelahian yang berujung maut tersebut.

Kapolres Pulpis, AKBP Budi Satria Nasution, mengatakan, saat ini pihaknya telah melakukan pengamanan tempat kejadian perkara (TKP), mengumpulkan barang bukti, meminta keterangan sejumlah saksi, dan mendalami kronologis tindak pidana pembunuhan tersebut.

"Berdasarkan olah TKP, posisi mobil tangki BBM milik Darmani alias Rambo sudah dalam keadaan berhenti. Berdasarkan keterangan saksi. Sebelumnya sempat terjadi perkelahian antara korban dan pelaku," ujarnya.

"Duel kedua korban sempat dilerai warga dan rekan kerja korban. Rupanya pelaku masih dendam dan kembali lagi mendatangi korban dengan senjata tajam. Pelaku selanjutnya menusuk korban secara bertubi-tubi," pungkasnya.

Sampai saat ini, polisi tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku Darmani yang diduga sebelumnya sempat menegak minuman keras (miras) dan membawa senjata tajam untuk menghabisi korban.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7601 seconds (0.1#10.140)