HT Nonton Teater SMA Selamat Pagi Indonesia

Selasa, 09 Agustus 2016 - 09:56 WIB
HT Nonton Teater SMA Selamat Pagi Indonesia
HT Nonton Teater SMA Selamat Pagi Indonesia
A A A
MALANG - Anak-anak SMA Selamat Pagi Indonesia semringah menyambut kedatangan Hary Tanoesoedibjo (HT), Senin (8/8/2016) malam. Ketua Umum Partai Perindo tersebut hadir menyaksikan pertunjukan teater mereka.

Digelar di tempat sederhana, mereka memainkan lakon The Rise of The Legend. Bercerita tentang menerima dan memberi.

HT yang juga CEO MNC Group itu pun tampak menikmati pertunjukan teater yang disuguhkan siswa yang bersekolah di Batu, Malang, Jawa Timur.

"Mereka memberikan performance yang baik, terlebih pesannya," katanya.

Seusai pertunjukan, ayah lima anak itu menyapa para pemain saat turun panggung dan siswa lainnya. Berbincang akrab, HT pun menitipkan pesan kepada mereka. "Saya berpesan, kalau sudah mentas nanti, berjuanglah jadi orang yang berhasil dan bermanfaat bagi orang lain," tuturnya.

Menurutnya, keberhasilan akan diraih saat seseorang memiliki sikap rajin, pekerja keras, dan konsisten. "Banyak orang yang menggebu-gebu di depan, tapi di tengah jalan semangatnya pudar. Ingat, keberhasilan bukan dilihat dari bagaimana memulainya, tapi bagaimana mengakhirinya," terangnya.

Sebelum meninggalkan lokasi pertunjukan, pria asal Jawa Timur itu diminta membubuhkan tanda tangan dan kalimat motivasi di sehelai kaus, sebagai kenang-kenangan. "Do your best, God will do the rest," tulisnya

Sepanjang jalan HT diantarkan dengan wajah anak-anak yang gembira.

Sekolah Selamat Pagi Indonesia merupakan sekolah gratis yang diperuntukkan bagi anak-anak yatim piatu dan kurang mampu. Berdiri sejak 2007, siswa sekolah di Kecamatan Bumiaji itu berasal dari seluruh wilayah Indonesia.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5950 seconds (0.1#10.140)