Partai Perindo Lahir untuk Dicintai Rakyat

Minggu, 07 Agustus 2016 - 21:44 WIB
Partai Perindo Lahir untuk Dicintai Rakyat
Partai Perindo Lahir untuk Dicintai Rakyat
A A A
BINJAI - Ketua DPP Partai Perindo, Arya Mahendra Sinulingga, memimpin rapat konsolidasi internal penguatan jaringan partai di Kota Binjai, Minggu (7/8/2016). Dalam rapat yang dihadiri pengurus Partai Perindo Binjai dari semua tingkatan, Arya menekankan pentingnya Perindo untuk dicintai masyarakat.

Dalam paparannya, Arya menegaskan, berpolitik tidak selamanya menggunakan biaya yang mahal.

“Catatannya, perkuat modal sosial kita. Karena itu lebih berperan untuk memenangkan sebuah pertarungan politik. Kalau tidak punya modal sosial, maka perjuangan akan sia-sia,” kata Arya.

Sebagai pengurus partai politik, setiap pengurus dan kader Partai Perindo perlu pula melakukan langkah-langkah politik untuk selalu berada di tengah masyarakat.

Misalnya melakukan upaya pendampingan pada masyarakat di semua sektor yang menyangkut hajat hidup orang banyak.

“Kalau Perindo Binjai mau menang, bagaimana agar masyarakat mencintai. Strategi sudah disampaikan. Tinggal pengurus dan kader di Binjai, untuk merealisasikannya dalam aksi nyata di tengah masyarakat,” pungkasnya.

Dia mengatakan, ke depan Partai Perindo harus menunjukkan pada masyarakat Binjai, kehadiran partai ini membawa perubahan di Kota Binjai.

Baik itu di bidang pembangunan, ekonomi dan kebijakan lainnya. “Dengan begitu, kita juga berharap masyarakat Binjai mencintai Partai Perindo,” terangnya.

Konsolidasi internal untuk penguatan jaringan DPD Partai Perindo Binjai dan DPC Partai Perindo se Kota Binjai itu turut dihadiri DPW Partai Perindo Sumut.

Sementara, Ketua DPD Partai Perindo Kota Binjai, Mayzen Saftana, menambahkan kehadiran DPP Partai Perindo menjadi semangat bagi mereka untuk membumikan Partai Perindo di Kota Binjai.

“Apa yang disampaikan Bang Arya, sangat sesuai dengan situasi politik di Kota Binjai. Sinergi strategis yang konkret akan segera dilakukan,” ucapnya.

Dia mengatakan, salah satu rencana strategis Partai Perindo di Kota Binjai adalah berupaya untuk lebih dekat ke masyarakat.

Salah satunya, dalam waktu dekat akan membentuk LBH Perindo Binjai. LBH ini akan mendampingi dan mengadvokasi masyarakat yang membutuhkan.

“Kami akan mengawal kebijakan Pemkot Binjai yang berpihak ke masyarakat. Tapi, begitu juga sebaliknya, kami siap mengadvokasi masyarakat untuk memastikan Pemkot Binjai berada di pihak masyarakat,” pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8201 seconds (0.1#10.140)