Main Basket untuk Jaga Penampilan

Rabu, 03 Agustus 2016 - 05:00 WIB
Main Basket untuk Jaga Penampilan
Main Basket untuk Jaga Penampilan
A A A
BANTUL - Penampilan menjadi modal utama untuk bekerja, apalagi sebagai model. Hal itu disadari betul oleh Nadia Sellynda Januarita, foto model lepas.

Wanita kelahiran 5 Januari 1996 ini berusaha menjaga penampilannya dengan berolahraga secara teratur. Gadis dengan tinggi badan mencapai 170 sentimeter ini menyukai olahraga basket. Bersama dengan teman-teman alumni satu sekolah dan kuliahnya, secara rutin ia main basket.

Sejak bersekolah di SMP 14 Yogyakarta, Nadia memang menyukai olahraga ini. Selain bermanfaat untuk menjaga tinggi badannya, main basket juga mampu membakar kalori. Meski terlihat sepele, tetapi olahraga ini sangat menguras tenaga.

"Senang aja, lari-lari terus lompat. Pokoknya komplet untuk membakar kalori."

Dahulu, ketika masih SMP ataupun SMA, dua hari sekali ia rutin menyalurkan hobi main basketnya. Kini, di tengah kesibukannya yang cukup banyak, ia tetap berusaha untuk main basket ini.

Lalu, di lapangan sekolah almamaternya dahulu dan Lapangan Divo UMY, gadis semester V Akindo ini mencoba bermain basket seminggu sekali. "Kalau nggak basket, badan malah pegal-pegal."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4411 seconds (0.1#10.140)