Seorang Polisi Tewas Dianiaya, Mayatnya Dibuang di Semak-semak

Kamis, 28 Juli 2016 - 14:55 WIB
Seorang Polisi Tewas Dianiaya, Mayatnya Dibuang di Semak-semak
Seorang Polisi Tewas Dianiaya, Mayatnya Dibuang di Semak-semak
A A A
KOTA BAUBAU - Seorang anggota polisi dari Polres Baubau, ditemukan tewas mengenaskan di samping tempat karaoke, di seputaran Pantai Lakeba, Kelurahan Katobengke, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Anggota polisi itu adalah Brigadir Arifin, anggota Polres Baubau. Mayatnya ditemukan di semak-semak, samping tempat hiburan (karaoke) oleh nelayan yang hendak melaut, sekira pukul 05.30 Wita.

Dugaan sementara, anggota polisi itu tewas dibunuh. Hal ini diperkuat dengan kondisi tubuh korban yang banyak terdapat luka robek di kepala bekas hantaman benda tumpul, dan di bagian belakang, serta wajah korban banyak ditemukan luka.

Saat ditemukan, korban menggunakan kaos berwarna hitam, dengan celana, dan ikat pinggang dinas kepolisian, dengan posisi tengkurap. Oleh nelayan, temuan ini langsung dilaporkan ke warga dan aparat kepolisian yang langsung ke lokasi.

Setelah mendengar laporan dari warga, pihak kepolisian langsung turun ke lokasi dan dan melakukan olah kejadian perkara. Kemudian, mayat korban dibawa ke rumah sakit umum untuk diperiksa dan langsung diserahkan ke keluarga.

Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa delapan saksi yang di antaranya dua pelayan tempat karoke untuk mencari pelaku dugaan penganiayaan tersebut.

Sementara itu, di rumah korban telah dipadati oleh sanak keluarga dan teman-teman korban. Rencananya, korban akan di makamkan usai salat ashar.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8887 seconds (0.1#10.140)