Baru Satu Bulan Cerai, Janda Muda Lompat dari Jembatan

Jum'at, 22 Juli 2016 - 16:07 WIB
Baru Satu Bulan Cerai, Janda Muda Lompat dari Jembatan
Baru Satu Bulan Cerai, Janda Muda Lompat dari Jembatan
A A A
PALANGKA RAYA - Diduga depresi usai bercerai dengan suami, Naswa Islamiah (21) nekat terjun dari Jembatan Kahayan, Palangkaraya, Jumat (22/7/2016).

Akibatnya, ibu satu anak itu pun tewas di lokasi. Peristiwa itu sempat menggegerkan warga setempat. Puluhan aparat kepolisian berdatangan ke lokasi kejadian, kemudian mengevakuasi jasad korban ke kamar mayat RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli menduga korban bunuh diri dengan cara melompat ke sungai dari atas jembatan kahayan. "Betul kita temukan mayat perempuan. Dugaan sementara bunuh diri," kata Lili.

Dugaan ini muncul lantaran di atas jembatan ditemukan sandal dan jam tangan. Namun demikian, aparat tetap melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

"Saksi warga sekitar. Mereka menyampaikan pada pukul 06.00 WIB mendengar sesuatu benda yang jatuh ke sungai," katanya.

Sementara ibu korban, Linda (55) yang datang ke kamar mayat RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya mengatakan, Naswa sempat pamit pada Kamis 21 Juli 2016 sore untuk pergi ke Palangka Raya.

Tujuannya mencari pekerjaan, sekaligus mendatangi anaknya yang baru berusia satu bulan. Meski tidak mengetahui motif bunuh diri itu, Linda yakin ada masalah keluarga yang mengakibatkan Naswa mengalami tekanan batin.

Sebab, sekitar satu bulan ini, Naswa baru saja bercerai dengan Muhammad Syaifullah (21). Artinya perceraian itu terjadi tidak lama setelah proses persalinan.

"Saya sangat kaget dan tak menyangka anak saya bisa bunuh diri seperti ini. Bisa jadi dia ada masalah keluarga pascacerai dengan suaminya," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6504 seconds (0.1#10.140)